Always Share and Build Forever

Sinopsis NOVEL

SUDDENLY SEXY – Linda Francis Lee

HIdup Ibarat Teka Teki. Begitulah yang dialami oleh Kate, salah seorang penyiar di KTex TV.Seseorang yang pernah begitu khusus di hatinya dan sempat dia luapakn tiba tiba muncul di depannya,Jesse. Kate harus menghadapi kenyataan kembalinya si anak nakal,Jesse,yang pernah begitu dicintainya tetapi memilih lari dengan teman sekolahnya.

Lucunya ,kehadiran Jesse malah menyelamatkan sebuah live show yang dipandu secara dadakan oleh Kate. Gerangan apa yang membuat Jesse kembali ke kota kecilnya di El Poso? Apakah kedatangannya kali ini khusus untuk Kate?

 

PIJAR2 KEKUASAAN  – Salandra

Kisah memukau tentang cinta,seks,intrik,api kebencian,balas dendam, dan nafsu kekuasaanyang berpadu dalam liku2 cinta penuh sensasi.

Dari Sicilia.negeri asal mafia,cerita berkembang ke berbagai Negara…. Prancis, Cuba,Libya,Spanyol,Italia,Argentina,Nicaragua,dan Amerika. Semua Terikat dalam kehidupan berbagai tokoh controversial:seorang godfather dengan kekuasaan tak terbatas, bintang film peraih Piala Oscar, aktris jelita yang culas,jaksa federal pembenci mafia,pastor penderita kelainan seksual,CIA,FBI,tokoh2 politik international dan …jutawan yang memimpikan kursi kepresidenan Amerika Serikat.

Kisah wanita jelita  di tengah INTRIK ORGANISASI KEJAHATAN DENGAN LATAR SEJARAH FAKTUAL YANG MENDEBARKAN. Dimulai dari Mussolini,Al Capone,El Castro,Iran-Contra,skandal Libya, dan skandal seks Presiden Amerika Serikat. Semua terikat dalam jaringan kekuasaan mafia yang tak terbatas.

BELLAMORE,A Beautiful Love to remember…..

“But what do you do if you get horny?”

Demi Zeus dan para dewa Yunani lainnya!! What is it with this man??”

Pria di hadapanku ini yang kukenal belum sampai sebulan bukan pacarku, bukan sahabatku, tidak juga punya hubungan darah denganku, hanya rekan bisnis, tapi ingin tahu apa yang kulakukan jika libidoku sedang naik?!?!?!?!

He’s got to be kidding me!!

Awalnya nama Febian Fernandi bagiku sama artinya dengan kejengkelan tak berujung. Pria Italia itu sangat tahau bagaimana membuat seluruh sarafku menegang cepat dan membuat setiap percakapan kami berakhir dengan kemarahan di pihakku. Namun yang paling menyebalkan adalah, Fabian sangat tahu bagaimana membuatku tampak seperti alien karena di usiaku yang sudah 27 tahun ini, aku memutuskan untuk tetap mempertahankan virginity-ku. Sesuatu yang menurutnya sangat absud untuk wanita seperti aku.

Setidaknya begitulah. Sampai akhirnya waktu memisahkan dan mempertemukan kami lagi pada suatu pagi yang begku di Time Square.Namun seiring musim berganti di New York, aku pun harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang Fabian. Dan perasaanku sendiri terhadapnya….

…..

SPEECHLESS (buket pengantin ke 13)- Yvonne Collins & Sandy Rideout

Libby Mclssac,33 tahun,lajang,seorang penulis pidato sekaligus spesialis penangkap nuket pengantin. Berkat tubuhnya yang tinggi,Libby selalu berhasil menangkap buket pengantin yang melayang di udara pada setiap pesta perkweinan. Meski dia tidak ingin.Meski kedua tangannya lurus di sisi tubuhnya.Soalnya,sedetik sebelum buket itu menimpa wajahnya,tangan Libby terpaksa terangkat demi mencegah hidungnya patah..

Di salah satu pesta itu,Libby bertemu Tim Kennedy, yang sama jangkungnya. Dibumbui sikap ragu-ragu dan sok jual mahal, kisah cinta mereka pun tidak bersemi sesuai rencana. Dalam situasi ini,Libbymasih harus mempertahankan pekerjaannya dari rekankerja tukang fitnah,memenuhi kebutuhan tanpa henti atasan yang menganggap dirinya diva, dan menolak pesona tak tertahankan pria Inggris sok ganteng yang berkedok sebagai konsultan……………

CINTA PAKET HEMAT – Retni SB

Wajah  Lumayan,karier ada,dukungan keluarga nggak pernah kurang,punya teman se-geng yang asik abis,bisa ketawa kapan saja, dan…statusnya bukan joblo. Itulah pipit. Semua itu cukup jadi modalnya untuk bahagia,kan? Memang.

Tapi,sejak dia mendadak ketiban rezeki jadi ibu bagi Lio, bocah laki laki umur lima tahun,hidupnya 180 derajat! Putus dengan pacar,tenaga dan emosi terkuras ke sana sini,pekerjaan kacau balau bahkan sampe dipecat ….teman teman menjauh…Aduh! Semua berantakan!

Apa yang bisa membuat hidupnya kembali seperti dulu?

Dokter yang memeriksanya menyarankan supaya dia segera punya pacar.Ha! Mana ada sih cowok yang mau menerima dia lengkap satu paket dengan Lio?!

Pak Sapta yang dewasa dan mapan saja yang mampu melimpahinya dengan perhatian dan hadiah serba sempurna tak ingin keasikannya dengan  Pipit ditengahi Lio….

Kebalikan dengan Aries. Cowok sinting itu malah mampu  membuat Lio menjadi tenang. Tapi sebelnya, cowok itu hobi bener adu mulut, gak ada brentinya nyela dan berkomentar….

 

POPE JOAN

SElama seribu tahun lebih keberadaannya diingkari. Itulah Paus Joan,sosok controversial dalam sejarah,perempuan yang menyamar menjadi seorang laki laki dan berhasil memegang tampuk tertinggi kekristrenan selama dua tahun. Novel yang menyentuh ini menghidupkan kembali legenda itu dengan potret seorang perempuan tangguh yang berjuang menerjang segala pemnghalang yang tidak dapat diterima jiwanya.

Ketika kakak laki lakinya tewas oleh serbuan bangsa Viking,Joan muda yang brilian itu menggunakan identitas sang kakak dan masuk ke pertapaan Benektin.Di situlah sebagai Bruder John Anglucus,ia membuat dirinya dikenal luas sebagai seorang akademis dan tabib.

Ketika akhirnya sampai di rome, ia segera terperangkap dalam gelegak gairah dan kehidupan politik berbahaya yang mengancam hidupnya sekaligus juga mengangkatnya ke posisi tertainggi di dunia barat……………

AYAT2 CINTA

“””Penulis novel ini berhasil menggambarkan latar (setting) sosial-budaya Timur Tengah dengan sangat hidup tanpa harus memakai istilah-istilah Arab. Bahasanya yang mengalir, karakterisasi tokoh-tokohnya yang begitu kuat, dan gambaran latarnya yang begitu hidup, membuat kisah dalam novel ini terasa benar-benar terjadi. Ini contoh novel karya penulis muda yang sangat bagus!””AHMADUN YOSI HERFANDA
Sastrawan dan Redaktur Budaya Republika””Jarang ada buku seperti ini. Saya tidak yakin akan ada novel serupa dari penulis muda Indonesia lainnya saat ini bahkan mungkin hingga beberapa puluh tahun ke depan. Begitu menyentuh. Begitu dalam. Dan begitu dewasa!””MOHAMMAD FAUZIL ADHIM
Psikolog dan Penulis Buku-buku Best Seller””Jika Naguib Mahfuz menulis Mesir dari pandangan orang Mesir, maka Mesir kali ini ditulis dalam pandangan orang Indonesia. Novel ini ditulis oleh orang Indonesia yang paham betul seluk-beluk negeri itu, hingga ke detail-detail yang paling kecil. Ia hidup, berbaur dan berinteraksi dalam kehidupan sehari-hari lalu menyerap spirit dan pengetahuan darinya, dan dituangkan dengan sepenuh hati dalam bentuk novel kaya. Ditulis dengan bahasa yang lancar, dengan tokoh-tokoh yang ‘hidup’ dan berkelebatan dalam berbagai karakter. Membaca novel ini seperti membuka cermin cakrawala yang terbuka…””JONI ARIADINATA
Cerpenis, Redaktur Jurnal Cerpen Indonesia

“”Novel yang tidak klise dan tak terduga pada setiap babnya. Habiburrahman El Shirazy dengan sangat meyakinkan mengajak kita menyelusuri lekuk Mesir yang eksotis itu, tanpa lelah. Tak sampai di situ, Ayat Ayat Cinta mengajak kita untuk lebih jernih, lebih cerdas dalam memahami cakrawala keislaman, kehidupan dan juga cinta.””

HELVY TIANA ROSA
Ketua Umum Forum Lingkar Pena

“”Membaca Ayat Ayat Cinta ini membuat angan kita melayang-layang ke negeri seribu menara dan merasakan ‘pelangi’ akhlak yang menghiasi pesona-pesonanya. Sungguh sebuah cerita yang layak dibaca dan disosialisasikan pada para pemburu bacaan popular yang sudah tidak mengindahkan akhlak sebagai menu utamanya, agar dunia bacaan kita terhiasi karya-karya yang ‘membangun’.””

RATIH SANGARWATI
Artis dan Peragawati

“”Membaca novel ini, nutrisi cinta seakan mengalir memenuhi jiwa. Dan pikiran kiat terpenuhi oleh berbagai pengetahuan dan wawasan. Inilah karya fiksi yang tidak ‘mengelabui’. Bagus sekali.””

ANNA R. NAWANING
Cerpenis dan Penulis Sastra Islami

“”Sangat romantis dan humanis! Novel ini saya rasakan begitu kuat dalam ajaran, perasaan, dan penokohannya. Luar biasa, hati saya gerimis selesai membacanya!””

HAMIZAR “”BAZARVIO”” RIDWAN
Sastrawan dan Wartawan Pontianak Post “

 

HIGH SOCIETY Setelah kehilangan pacar dan kariernya, Clemmie mengobati luka hatinya di rumah keluarganya yang hiruk-pikuk di Cornwall. Ada Barney, kakaknya, si playboy cuek yang jatuh cinta pada gadis misterius. Ada Sorrel, ibunya, yang memelihara burung camar liar. Ada ayahnya, yang memusuhi Norman si burung camar. Dan ada Sam, sahabat Barney sejak kecil, musuh bebuyutan yang selalu menggodanya.

Kehidupan tak pernah membosankan di rumah keluarga Colshannon. Dia dan Holly, adiknya, menyelidiki kasus menghilangnya putri seorang ahli hukum terkenal, dibayang-bayangi mantan napi, dan menyeret seluruh keluarga hingga ke Prancis Selatan.

Prancis Selatan yang indah dan romantis…

Berhasilkah mereka membongkar kasus itu? Dan yang lebih penting… mampukah Prancis Selatan mengembalikan gairah dalam hidup Clemmie yang seolah mandek tanpa tujuan?

ANGEL & DEMONS- Dan Brown

“Robert Langdon, simbologis Harvard tersohor, tidak pernah menyangka kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihatnya tercap di dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama?
Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdon diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas terbunuh. Apa yang ditemukannya sungguh di luar dugaan: dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama berabad-abad—Illuminati. Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia … markas Illuminati yang lama terlupakan.
Ditulis dengan gaya jenaka namun cerdas, Dan Brown membawa kita berpetualang di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma. Pemahaman kita dibuat terkaget-kaget dengan penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di sana. Dengan plot cerita yang melingkar-lingkar dan alur yang cepat, Brown sekali lagi berhasil “menyiksa” kita dengan sebuah novel yang sulit dilepaskan begitu kita mulai membacanya!”

THE DAVINCI CODE- Dan Brown

“Saat di Paris, pakar simbologi Harvard, Robert Langdon, menerima telepon tengah malam yang penting. Seorang kurator senior di Museum Louvre terbunuh, dan pesan-pesan rahasia yang mengherankan ditemukan dekat tubuhnya. Ketika Langdon dan seorang kryptolog (pemecah kode) berbakat Prancis, Sophie Neveu, mengupas lapis demi lapis teka-teki aneh itu, mereka terpana menemukan serangkaian petunjuk tersembunyi di balik karya-karya terkenal Leonardo Da Vinci?petunjuk-petunjuk yang tampak agar dilihat semua orang tapi sengaja disamarkan dengan jenius oleh sang pelukis.
Situasi menjadi semakin menegangkan ketika Langdon menemukan sebuah kaitan mengejutkan: mendiang kurator itu terlibat dalam Priory of Sion—sebuah masyarakat rahasia yang nyata, yang beranggotakan antara lain Sir Isaac Newton, Botticelli, Victor Hugo, dan Da Vinci. Langdon dan Sophie menjadi buruan internasional, secara tak terduga harus berhadapan dengan seseorang yang tak tampak tapi amat berkuasa. Mereka harus memecahkan labirin teka-teki itu. Jika gagal, rahasia Priory—sebuah kebenaran kuno yang dapat mengguncang dunia—akan hilang selamanya.”

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s