Always Share and Build Forever

Cara Menghapus Software Pre-installed Yang Tidak Diinginkan Dari Komputer Anda Secara Otomatis

Cara Menghapus Software Pre-installed Yang Tidak Diinginkan Dari Komputer Anda Secara Otomatis<!––>

ADVERTISEMENTS.NEXT

// Jadi Anda baru saja membeli komputer baru dan tidak sabar untuk mulai menggunakannya. Namun ketika Anda memulai akan cukup mengganggu dan mengejutkan, boot komputer baru Anda dan menyambut Anda dengan iklan popup, 100 shortcut untuk 100 layanan tidak berguna seperti AOL atau Realplayer, dan terlalu banyak ikon di taskbar yang memenuhi setengah jalan di layar lebar baru Anda!

//

Hanya untuk menghapus semua aplikasi tersebut secara manual akan memakan waktu beberapa jam, tergantung pada berapa banyakaplikasi pre-loaded di sana. Daripada membuang-buang waktu melakukannya sendiri, Anda dapat menggunakan program kecil yang bagus bernama PC Decrapifier, yang bebas dan sangat mudah digunakan.

Program ini memiliki daftar besar aplikasi software trial yang biasanya dimuat ke komputer baru dan jika ditemukan, akan muncul dalam daftar yang akan dihapus. Aplikasi ini termasuk percobaan QuickBooks, NetZero, AOL, Norton trial, Microsoft Office edisi trial, PC-cillin, dan banyak lagi.

Setelah terinstal, program pertama akan membuat restore point sistem untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu hal yang salah. Setelah itu, Anda cukup pilih item dari daftar dan klik Next. Kemudian setelah Anda yakin dengan yang anda pilih Anda dapat membuang semua aplikasi tersebut sekaligus. Sangat efektif dan menghemat waktu Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s